Rabu, 09 November 2016

Jasa Bikin Tas Furing Polos Bengkulu - 081.3393.656.90



Jasa Bikin Tas Furing Polos Bengkulu - 081.3393.656.90

Jasa Bikin Tas Furing Polos Bengkulu


          Jasa bikin tas furing polos bengkulu. Tas furing adalah bentuk dari perkembangan teknologi di dunia khususnya di indonesia. Dengan teknik – teknik pembuatan tas modern sehingga dapat memanfaatkan bahan – bahan bekas dan murah menjadi sebuah tas yang sangat unik dan manarik.

            Tas furing jasa bikin tas furing polos bengkulu yang terbuat dari bahan – bahan bekas plastik dengan cara melakukan daur ulang terhadap sampah plastik dan kemudian di buat menjadi sebuah kain yang dinamakan kain furing atau kain spunbond. Selanjutnya kain ini di produksi dengan meakukan desain dan modifikasi dari tas yang sudah ada.

Jasa Bikin Tas Furing Polos Bengkulu

Kain spunbond atau kain furing ini jasa bikin tas furing polos bengkulu di buat dengan teknik spun dan bonding. Tas dari bahan furing dan spunbond ini memiliki beberapa keunggulan diantaranya adalah tas ini ringan sehingga tidak perlu memerlukan energi yang cukup besar untuk mengangkatnya.

Mudah di lipat sehingga ketika kita ingin menggunakan tas ini tidak ribet terlalu besar atau menyimpannya. Yang ketiga adalah kuat, inti dari keunggulan tas adalah mampu membawa beban dalam jumlah besar jasa bikin tas furing polos bengkulu.

Keempat adalah tahan terhadap air. Jika tas tidak tembus dengan air maka juga otomatis tidak mudah sobek dengan kata lain anti air. Dan yang terakhir adalah harganya yang sangat terjangkau dan tidak terlalu mahal. Dengan budget yang murah anda sudah dapat menggunakan tas furing yang elegan dan mewah di jasa bikin tas furing polos bengkulu.

Tas furing atau tas spunbond jasa bikin tas furing polos bengkulu dapat di gunakan untuk berbagai macam kebutuhan. Misalnya saja untuk acara ulang tahun, acara hajatan, acara tahlilan, acara lebaran, acara seminar, acara khitanan, acara wisuda, promosi dan dapat juga di jadikan sebagi tas oleh – oleh suatu daerah.

081.3393.656.90

 Jasa bikin tas furing polos bengkulu merupakan penjual atau vendor tas furing tebesar di bengkulu. Kami jasa bikin tas furing polos bengkulu sudah sering menerima order dari berbagai tempat dan lembaga. Terutama untuk kebutuhan promosi perusahaan dan produknya. 

Untuk pemesanan tas furing silahkan hubungi jasa bikin tas furing polos bengkulu. Kami juga menerima desain apapun. Untuk harga tas furing kami sesuaikan dengan desain dan jumlah pemesanan. Silahkan hubungi customer service kami di jasa bikin tas furing polos bengkulu.

Jasa Bikin Tas Furing Polos Bengkulu - 081.3393.656.90
Load disqus comments

0 komentar