Kamis, 20 Oktober 2016

Jasa Buat Tas Furing Murah Gorontalo



Jasa Buat Tas Furing Murah Gorontalo - 081.3393.656.90

Jasa Buat Tas Furing Murah Gorontalo


                Jasa buat tas furing murah gorontalo. Gorontalo merupakan kota yang terletak di propinsi sulawesi utara. Kota gorontalo memiliki julukan kota serambi madinah. Kota gorntalo banyak di huni oleh berbagai macam etnis yang berbetuk pohala’a ) keluarga, di antaranya Pohala’a bolango (etnis bolango, pohala’a sumawa (etnis hulonalo), pohala’a limboto (etnis limutu).
            Jasa buat tas furing murah gorontalo. Seperti halnya daerah lain di nusantara provinsi gorontalo pun memiliki simbol pemaknaan harkat dan martabat, baik itu melalui hewan atau tumbuhan.kota gorontalo meiliki simbol berupa gambar burung.

Jasa Buat Tas Furing Murah Gorontalo

Di gorontalo memiliki ciri khas desain arsitektur model rumah dalam bentuk ukiran. Lambang khas arsitektur yaitu menyerupai atap bentuk pelana. Atap segitiga bersusun dua itu adalah cri khas gorontalo. Atap atas melambangkan keteguhan orang grontalo terhadap keesaan tuhan.

Jasa Buat Tas Furing Murah Gorontalo

Sedangkan atap kedua melambangkan keteguhan masyarakat gorontalo terhadap adat istiadat serta budaya yang ada pada kesehariannya. Di gorontalo mempunyai banyak kesenian tari tradisional khas gorontalo. Misalnya tari dana – dana, tari saronde, tari langga, tari tulude, tari elengge, tari tanampadi, tari sabe, tari mopohulo.

081.3393.656.90

Kota gorontalo terkenal dengan wisata flora dan faunanya. Berbagai binatang seperti anoa, tarsius, burung maleo, dan babirusa adalah beberapa binatang langka yang ada di kota gorontalo.  Jasa buat tas furing murah gorontalo merupakan perusahaan desainer dan pembuaat tas kain dari bahan furing atau spunbond.
Jasa buat tas furing murah gorontalo. Mensupply dan mendistriusikan hasil karya produk tas spunbond atau tas furing ke seluruh kota gorontalo, khususnya di tempat – tempat wisata dan masyarakat umum.
Tas furing atau tas spunbond jasa buat tas furing murah gorontalo membuat desain tas untuk kebutuhan promosi, ulang tahun, nikahan, hajatan, acara, wisudaan, dan parcel lebaran. Jasa buat tas furing murah gorontalo hanya ada satu di provinsi sulawesu utara.
Jika anda membutuhkan jasa buat tas furing murah gorontalo. Silahkan langsung aa menghubungi kami :
081.3393.656.90
Jasa Buat Tas Furing Murah Gorontalo - 081.3393.656.90
Load disqus comments

0 komentar