Jumat, 21 Oktober 2016

Pabrik Tas Furing Grosir Murah Riau



Pabrik Tas Furing Grosir Murah Riau - 081.3393.656.90

Pabrik Tas Furing Grosir Murah Riau


                Pabrik tas furing grosir riau. Apakah anda tau bagaimana memilih tas yang bagus dan murah untuk kebutuhan rumah tangga atau kebutuhan kegiatan seperti ulang tahun, seminar dan hajatan. Pabrik tas furing grosir murah riau merupakan perusahahan tas terbesar di propinsi riau.
                Apakah semua tas ada di pabrik tas furing grosir murah riau? Ya kami perusahaan tas yang khusus memproduksi tas atau ransel dari bahan kain spunbond, spunbond adalah gabungan kata dari spun dan bonding yang akhirnya di jadikan nama tas yaitu spunbond.

Pabrik Tas Furing Grosir Murah Riau

Jika kita banyak melihat di berbagai acara – acara atau event. Kita sering melihat ada sebuah tas yang terbuat dari kain tetapi kainnya berbeda dari yang lain, agak kasar dan sangat kuat. Tas inilah yang dinamakan tas spunbond atau tas furing. 

Pabrik Tas Furing Grosir Murah Riau


Di berbagai daerah di indonesia tas spunbond mempunyai nama lain, ada yang menyebut tas seminar, tas souvenir, tas furing, tas parcel, tas hajatan, tas bingkisan, tas kain dan tas ransel kain. Semua nama – nama itu relatif dari orang menyebutnya. Semua hampir sama walaupun ada perbedaan sedikit dari tas ini.

081.3393.656.90

Pabrik tas furing grosir murah riau sudah banyak bekerjasama dengan berbagai perusahaan untuk kebutuhan promosi. Biasanya perusahaan memesan tas dalam jumlah besar untuk kegiatan promosi perusahaannya atau produknya. Kami melakukan pembuatan tas sesuai dengan permintaan pelanggan.
jika anda, keluarga dan perusahaan anda sedang mengadakan event dan mencari tas promosi atau untuk acara lain. Datang saja di otlet kami. Atau dapat juga melakukan pemesanan/order melalui online. kami siap melayani kirim seluruh indonesia. untuk  jumlah minimal pemesanan 100 pcs. Hubungi kami di: 

081.3393.656.90

Pabrik Tas Furing Grosir Murah Riau - 081.3393.656.90

Load disqus comments

0 komentar